หน้าแรก ตรวจหวย เว็บบอร์ด ควิซ Pic Post แชร์ลิ้ง หาเพื่อน Chat หาเพื่อน Line หาเพื่อน Skype Page อัลบั้ม แต่งรูป คำคม Glitter สเปซ ไดอารี่ เกมถอดรหัสภาพ เกม วิดีโอ คำนวณ การเงิน
ติดต่อเว็บไซต์ลงโฆษณาลงข่าวประชาสัมพันธ์แจ้งเนื้อหาไม่เหมาะสมเงื่อนไขการให้บริการ
หน้ารวม Pic Post Pic Post ของฉัน สุดยอด Pic Post สุดยอดนักโพสท์คลังรูปค้นหา Pic Post Post รูป
ดูรายการโปรด เพิ่มเป็นรายการโปรด

Land Rover Range Rover Velar 2019 Mulai dari $ 50.975 7 / 10 SPESIFIKASI

กระดานสนทนาแบบมีรูปภาพประกอบ  โพสท์โดย

Crossover mewah yang kompak adalah kumpulan yang unik. Porsche Macan adalah hot hatch, kelas GLC Mercedes-Benz adalah pilihan mewah, dan Audi Q5 adalah pemenang penjualan yang tidak mencolok.
[url=https://www.autofun.co.id/mobil/land-rover/range-rover-velar]Harga range rover velar[/url] 
Harga range rover velar </a> dari Land Rover adalah yang bergaya, memanfaatkan kelurusan khas Range Rover terhadap lampu tipis dan atap meruncing untuk visual pop. Dua layar sentuh baru menampilkan penghuni yang mempesona dan secara drastis mengurangi jumlah tombol keras di kabin. Penggerak semua roda dan mesin empat silinder dengan turbocharger merupakan perlengkapan standar; diesel empat silinder dan V-6 supercharged tersedia.

Apa yang Baru untuk 2019?

Tahun kedua Velar 2019 yang indah ditandai dengan sedikit perubahan pada konten yang tersedia dan tangki bahan bakar 21,6 galon yang lebih besar. Apple CarPlay dan Android Auto tersedia untuk pertama kalinya dan digabungkan dalam paket Smartphone Pack dan pelapis interior Velar Premium Textile sekarang dapat dipesan sebagai opsi mandiri. Paket Bantuan Pengemudi menggabungkan paket Drive Pro, Park, dan Park Pro tahun lalu ke dalam paket fitur bantuan pengemudi yang mencakup semua termasuk pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta dengan peringatan lalu ke dalam paket fitur bantuan pengemudi yang mencakup semua termasuk pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta dengan peringatan akalu lintas belakang, cruise control kemudi . Model SVAutobiografi berkinerja tinggi akan bergabung dengan jajaran Velar untuk model tahun 2020.

แชร์บน Facebook แชร์
มีผู้เข้าชมแล้ว 544 ครั้ง
โพสท์โดย: paulpaul , 3Y
เป็นกำลังใจให้เจ้าของกระทู้โดยการ "VOTE" และ "SHARE"
Land Rover Range Rover Velar 2019 Mulai dari $ 50.975 7 / 10 SPESIFIKASI
5 VOTES (5/5 จาก 1 คน)
 
หากคุณเป็นเจ้าของนิตยสาร/โมเดลลิ่ง เอเจนซี่ ต้องการโปรโมท สามารถส่ง e-mail แจ้งทีมงานให้ตั้งค่า username ของคุณเป็น Official User ได้ที่ info@postjung.com โดยไม่มีค่าใช้จ่ายใดๆ
แจ้งเนื้อหาไม่เหมาะสม
Comment ด้วย facebook